Inilah cara lebih baik menggunakan pemasaran email untuk bisnis Anda

Berapa kali Anda mendaftar ke milis, biasanya untuk mendapatkan biaya gratis dan keluar nanti karena Anda hanya punya sampah? Hindari mendistribusikan email ini kepada pelanggan dengan membaca artikel ini dan mempelajari beberapa teknik yang akan membuat pemasaran Anda melalui email efektif


Jika Anda memiliki pelanggan yang berulang tahun, pastikan Anda mengirim email tindak lanjut yang menyertakan pesan selamat ulang tahun. Sertakan permintaan dalam surel yang meminta orang ini untuk pergi ke lokasi tertentu. Akhir mungkin berisi tautan yang memberi tahu Anda bahwa Anda bisa menjadi pelanggan dengan mengkliknya.

Cukup kirim pesan yang jelas untuk setiap email yang Anda kirim. Anda tidak ingin pelanggan yang bosan atau pelanggan yang kewalahan oleh terlalu banyak konten di buletin Anda. Pikirkan tentang pesan Anda dan ucapkan dengan jelas dan sederhana. Orang akan menghargai memiliki akses ke informasi yang jelas dan tidak harus membaca email yang panjang.

Jika Anda tidak lagi memiliki ide untuk kampanye pemasaran email Anda, biarkan pelanggan Anda mendukung Anda. Misalnya, tulis pertanyaan yang Anda terima dari pelanggan. Jika Anda mengirim email berikutnya, Anda memiliki topik. Pastikan Anda memasukkan nama pelanggan untuk kredit.

Meskipun Anda ingin menggunakan pemasaran email Anda untuk meningkatkan penjualan Anda. Satu-satunya cara untuk meyakinkan pelanggan potensial untuk membaca email Anda adalah dengan meyakinkan mereka tentang nilai mereka. Untuk melakukan ini, email Anda harus selalu berisi informasi yang konkret dan bermanfaat serta tautan yang relevan, bukan hanya informasi penjualan umum.

Jadikan profesional dengan email Anda. Jangan mengirim email yang terlihat seperti situs web yang menarik. Ini tidak bersifat pribadi bagi penerima. Selain itu, banyak program HTML tidak menampilkan gambar HTML di banyak program email. Jadi jangan fokus pada gambar di email Anda. Singkatnya, profesional dan ramah sehingga semua orang bisa membacanya.

Pastikan halaman arahan Anda memenuhi harapan pelanggan. Pelanggan jelas tertarik pada produk Anda setelah mengklik tautan di email Anda. Anda tidak ingin mereka kecewa dengan mengklik tautan dan menemukan bahwa halaman tersebut berbeda dari apa yang Anda pikirkan.

Untuk menghilangkan semua masalah terkait spam dan untuk memastikan bahwa tidak ada yang salah dalam daftar pelanggan Anda, pertimbangkan strategi double opt-in. Pesan pertama Anda harus membutuhkan tindakan tambahan. Misalnya, balas atau klik tautan untuk memastikan pembaca ingin menerima lebih banyak email.

Setelah membaca saran yang tercantum di sini, Anda memiliki pengetahuan yang membuat kampanye pemasaran email Anda lebih unggul. Ingatlah untuk mengesampingkan artikel ini. Sehingga Anda dapat merujuk saat diperlukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari informasi dalam artikel ini. Sukses akan datang segera setelah Anda menggerakkan pikiran Anda!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>